SUKSES MILIK KITA SEMUA

P1030973“Sukses bukanlah milik orang-orang tertentu. Sukses itu milik Anda, milik saya, dan milik siapa saja yang benar-benar menyadari, menginginkan, dan me

mperjuangkannya dengan sepenuh hati

kutipan di atas membuat saya berpikir,,saya pasti bisa!! If they can,I can..Saat saya melihat seseorang sukses,,saya terpacu ingin ikut sukses.Dengan cara yang berbeda.Semua orang bisa sukses,bisa berhasil.Hanya waktunya yang berbeda-beda.Trust me.

Guru SMA saya,pernah berkata.

“Seseorang yang bangun siang,dan tidak mau berusaha,tidak mau mandiri,berarti dia lebih rendah daripada AYAM.”

You know what?Ayam?Seekor ayam,akan bangun pagi untuk memulai aktivitas.Bahkan,kita seringkali terbangun gara-gara ayam,,dan seekor ayam yang baru lahir,baru keluar dari telor,pasti diajari induknya buat mencari makan sendiri.Diajarinya pun tidak lantas disuapin dengan tangan.

So,,apakah kita mau kalah dari ayam?Ayo kita berusaha bersama.dan jadikan diri kita sukses.Tidak hanya melihat mereka yang sukses.

 

 

 

Leave a Reply

